Senin, 15 Maret 2010

Microsoft office 2007 Enterprise blue edition

Apa sebenarnya adalah Microsoft Office 2007 Enterprise Blue Edition?. Sebuah kelompok hacker bernama DIGITAL telah merilis sebuah paket perangkat lunak bernama Microsoft Office 2007 Enterprise Blue Edition, sebuah edisi yang sangat populer Sistem Office 2007 suite.Kelompok mengklaim Blue Edition sebagai edisi rahasia yang hanya tersedia untuk original equipment manufacturers (OEM) dan bukan kepada masyarakat umum. Lebih lanjut menyatakan bahwa rilis versi Biru adalah salinan dari disk asli yang hanya dapat diakses oleh teknisi dari Microsoft. Itu sebabnya mungkin Anda belum pernah mendengar tentang "Blue Edition".

Sejak 'Blue Edition' hanya ditujukan untuk OEM dan bukan untuk penjualan eceran, Anda dapat secara akurat mengantisipasi bahwa hal itu juga satu-satunya versi di mana tidak ada kebutuhan untuk serial, dan tidak perlu aktivasi. Selain ini, Microsoft Office 2007 Enterprise Blue Edition menyerupai semua fitur standar Office 2007 Enterprise Edition, Microsoft toolset paling lengkap yang disediakan untuk orang-orang yang harus berkolaborasi dengan orang lain dan bekerja dengan informasi secara efisien, terlepas dari lokasi atau status jaringan.
Namun, apakah "Blue Edition" benar-benar ada adalah untuk diperdebatkan.The "Blue Edition" mungkin hanya hanya 2k7 Kantor edisi Enterprise dengan kunci produk terintegrasi, sehingga menghilangkan kebutuhan untuk mengaktifkan dengan crack, patch atau keygen.
Microsoft Office 2007 Enterprise Blue Edition terdiri semua semua yang hadir dengan Enterprise Edition, tercantum di bawah ini:
  • Microsoft Office Access 2007.
  • Microsoft Office Excel 2007.
  • Microsoft Office Groove 2007 .
  • Microsoft Office InfoPath 2007.
  • Microsoft Office OneNote 2007.
  • Microsoft Office Outlook 2007.
  • Microsoft Office PowerPoint 2007.
  • Microsoft Office Publisher 2007 .
  • Microsoft Office Word 2007.

Bagi anda mungkin untuk mencari softwere ini di internet sangatlah susah dan bila kita biasanya mendownload lewat Rapidshare,megaupload,hotfile pasti sangat lambat dan bila kita mendownload file yang besar pasti akan disconect tiba-tiba.

Tenang saja kita dapat mendownloadnya dengan cepat.
Menurut pengalaman saya rekor untuk mendownload file ini adalah 90kb/second.
Cepat bukan .Caranya gampang klik DI SINI UNTUK mendaftar gratis .

Lalu Klik Link ini

Lalu Klik Link ini

tera-gaul.blogspot.com

Pilih mo-egydown.rar.004
mo-egydown.rar.001
mo-egydown.rar.002
mo-egydown.rar.003

Download satu persatu

Bagaimana cepat bukan .......
Link ini juga sudah mengintergerasi dengan internet download manager agar downloadnya cepat

bagi yang belum punya silahkan download idm DI SINI atau DI SINI

tolong commentnya agar blog ini terus berkembang !!!

0 komentar:

Posting Komentar