Sabtu, 13 Maret 2010

CCleaner 2.29.1111

Meskipun tidak memiliki beberapa lonceng dan peluit ditemukan di PC-pembersih lain aplikasi, program gratis ini menawarkan fitur yang lebih dari cukup untuk membuatnya menjadi layak download. CCleaner's antarmuka yang dirancang secara logis dan membuatnya mudah untuk menghapus lagu Anda dari Internet Explorer, Firefox, Opera, dan Google Chrome dari berbagai sistem Windows daerah, dan dari beberapa aplikasi pihak ketiga.

CCleaner tidak mendukung sejumlah besar program ekstra bahwa beberapa pesaing lakukan, tetapi bisa menghapus jejak dari program populer seperti Spybot - Search & Destroy dan WinZip. CCleaner sekarang menawarkan menghapus file aman bersama dengan Registry-cleaning utility yang cepat memindai entri yang tidak valid sebelum mengeluarkan mereka. CCleaner bahkan dapat membuat cadangan registry sebelum penghapusan, dalam hal ini secara tidak sengaja menghapus sebuah komponen penting, dan download termasuk fitur yang belum sempurna untuk menguninstall program apapun pada komputer Anda.

Karena aplikasi gratis ini menangani mayoritas PC-tugas membersihkan dan menawarkan tambahan yang bagus, kami sangat merekomendasikan CCleaner bagi semua pengguna, kecuali mereka yang membutuhkan alat-alat yang kuat untuk menghapus data yang peka.
Publisher's description
Dari Piriform:

CCleaner merupakan freeware sistem optimasi, privasi dan membersihkan alat. Ini menghapus file yang tidak terpakai dari sistem anda - memungkinkan Windows untuk berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang hard disk yang berharga. Ini juga membersihkan jejak aktivitas online Anda seperti sejarah Internet Anda. Selain berisi fitur lengkap registri bersih.

Apa yang baru dalam versi ini:
Versi 2.29.1111 meningkatkan kecepatan ketika loading aplikasi Cleaner layar dan algoritma deteksi.

Download Now

0 komentar:

Posting Komentar