Senin, 15 Maret 2010

Advanced System Care 3.3.4





Advanced SystemCare™ PRO Edition
The World's Top System Utility for Superior PC Health

Melindungi dan mempercepat komputer Anda dengan Advanced SystemCare PRO (sebelumnya Advanced WindowsCare Professional)! Ini memberikan always-on, otomatis, all-in-one PC Pelayanan Kesehatan dengan anti-spyware, perlindungan privasi, kinerja tune-up, dan kemampuan sistem pembersihan.
Menurut pembuatnya:
Ini kuat dan memenangkan penghargaan-alat presisi perbaikan kesalahan keras kepala, membersihkan keluar kekacauan, mengoptimalkan internet dan kecepatan download, menjamin keamanan pribadi dan mempertahankan kinerja komputer maksimum secara otomatis.

Bahasa: Inggris, Denmark, Jerman, Belanda, Hungaria, Indonesia, Italia, Serbia, Turki, Rusia, Perancis, Brazil Portugis, Spanyol, Korea, Ceko, 繁体 中文, dan bahasa lainnya.
Advacned SystemCare Gratis versi baru ditambahkan turbo boost (Sebuah teknologi mendorong pertama-tama diperkenalkan oleh Intel ®), yang up-to-date meningkatkan teknologi untuk mempercepat pc; ditingkatkan Advanced Uninstaller (sebelumnya Software Uninstaller); ditambahkan tampilan log untuk memeriksa apa yang telah dioptimalkan dalam sistem anda dengan gratis ini pc tune up alat.


Key Benefits
Ultimate Speeding up with New Added Turbo Boost New!
Advanced SystemCare dibangun dengan Turbo Boost untuk mempercepat pc dengan menutup proses latar belakang yang tidak perlu, membersihkan RAM, serta meningkatkan kinerja prosesor.
Lihat apa yang telah dioptimalkan Baru!
Versi baru dapat membiarkan Anda melihat file log dari apa yang telah dioptimalkan di sistem anda.

Dirancang untuk sistem Windows terbaru lingkungan. Mempercepat PC Anda dan meningkatkan kehandalan.
Powerful Hard Drive Defrag and Optimization New!
Disk berkecepatan tinggi fungsi defrag untuk defragmentasi hard drive hingga 10 kali lebih cepat daripada alat defragmentasi lainnya. Termasuk "SmartDefrag" disk optimasi untuk membuat hard drive anda berjalan lebih cepat dan kurang terfragmentasi di masa depan.
Next-generation Registry Deep Clean and Optimization New!
Aman membersihkan registri sampah, compacts registri defragment bloats dan seluruh registri untuk kinerja maksimum.Menemukan dan memperbaiki kesalahan registri lain rindu dengan "Deep Scan" teknologi.
Automated Working in the Background New!
Just install it and forget it. Utilitas yang kuat ini bekerja terus-menerus, secara otomatis dan diam-diam di latar belakang pada PC Anda. Anda dapat mengaturnya sebagai jadwal Anda atau hanya membiarkannya bekerja secara otomatis bila PC Anda idle.
Uninstall Unnecessary Application and Remove Leftover Files Improved!
Mempercepat menginstal PC dengan menghapus file dan entri yang ditinggalkan pada sistem dengan built-in alat Advanced Uninstaller.Ini menghapus perangkat lunak yang tidak diinginkan secara menyeluruh dan sepenuhnya dengan Advanced Paksa Uninstall Uninstall dan modul untuk menjaga komputer anda bersih.
Defends PC Security with Extra Protection Improved!
Windows mendeteksi dan menganalisis lingkungan keamanan.Scan dan menghapus spyware dan adware menggunakan up-to-date file definisi. Erases and updates your PC's activity history. Mencegah spyware, hacker dan pembajak dari menginstal item jahat di komputer Anda. Menghapus dan update aktivitas PC Anda sejarah.
Quick and Extensive Clean-up for Hard Drives Improved!
Meningkatkan performa sistem anda dengan membersihkan file yang hilang, merusak file-file yang tidak diinginkan, menghapus file-file usang, dan menghapus file sampah. Mendukung bersih-up lebih dari 50 berbagai jenis file sampah.
Keeps Your PC Running at Peak Performance Improved! K
Sepenuhnya mengoptimalkan Windows untuk kinerja sistem yang tertinggi dan atas kecepatan internet dengan melepaskan built-in kekuatan sistem anda, berdasarkan pada bagaimana Anda menggunakan PC dan konfigurasi jaringan Anda.Mengubah PC anda menjadi sebuah bisnis PC, workstation yang produktif, sebuah pusat hiburan, mesin permainan, atau komputasi ilmiah PC.
Fixes Multiple System Errors Improved!
Menjaga PC Anda stabil dan berjalan pada efisiensi puncak. Sistem perbaikan terus-menerus konfigurasi sistem dengan menghilangkan kemacetan dan mencegah crash.
FREE, Award-winning Customer Support for All Users GRATIS, peraih Penghargaan Customer Support untuk Semua Pengguna
100% free 24x7 Technical Support and community support. 100% free 24x7 Technical Support dan dukungan dari masyarakat.


FRee download full versions here

0 komentar:

Posting Komentar