Sabtu, 16 Oktober 2010

SOFTWARE USIL bin JAIL TERBAIK

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan kepada Anda semua software unik usil terbaik untuk saat ini, dan Anda dapat langsung mempraktekannya di komputer teman Anda

1. The Ultimate Virus -> Software usil berukuran 567 kb sangat cocok bagi Anda yang ingin menjaili teman Anda. Ketika software ini dijalankan, maka Anda langsung akan dihadapkan dengan 3 pilihan yaitu : Format Hardisk, Delete Windows Folder, Delete all contents of local disk, pilih saja salah satu, kemudian lihat apa yang terjadi, komputer Anda seolah-olah seperti terkena virus MAHADAHSYAT, tapi jangan khawatir karena setelah beberapa saat komputer Anda akan kembali seperti semula

2. Si Pengacau Mouse -> Software usil berukuran kecil ini juga wajib Anda miliki, Mengapa?? Karena dibalik dari ukuran software ini yang kecil, software ini juga cukup ampuh untuk membuat sang empunya komputer merasa was-was/kocar-kacir. Ketika software ini dijalankan, maka kursor mouse kita seperti digerakan oleh hantu sehingga bergerak sendiri...hehe

3. 4 in 1 -> Mungkin kalian bertanya-tanya, apa sih maksudnya 4 in 1, ya...software berukuran kurang dari 1 mb ini juga saya rekomendasikan WAJIB untuk Anda miliki, di dalam software ini terdapat aplikasi super jail seperti berikut : Tombol Start Lari, Pembalik Layar Monitor, Tikus Malang, dan Haffred, daripada saya jelaskan satu demi satu, lebih baik Anda coba sendiri, karena saya jamin semua software yang saya rekomendasikan bebas dari VIRUS juga bersifat portable alias dapat dibawa kemana-mana

Sekian postingan saya kali ini, Semoga BERMANFAAT!!
Jangan lupa komentarnya ya..

1 komentar: